Thursday 20 July 2017

Indikator 3 Bebek Trading System


Dengan segala hormat untuk mengintip. Inilah sebabnya mengapa 95 atau lebih mereka mengatakan bahwa pedagang gagal. Orang tersebut telah memberikan sebuah sistem bahwa bank, institusi besar, Penatua dan pedagang fesyen lain menggunakannya, ditambah dengan sisa anak laki-laki besar dan mendapat Berubah secara langsung. Sifat manusia Saya kira Orang tidak bisa meninggalkan sistem yang dicoba dan diuji sendiri. Mereka selalu berpikir bahwa mereka dapat melakukan yang lebih baik. Saya bersalah atas hal itu di atas tentu saja, pada waktu-waktu tertentu dalam siklus perdagangan saya, namun cara trading ini telah dilakukan. Sekitar selama bertahun-tahun Jika bekerja untuk mereka dll dll. Ini bukan serangan pribadi pada Anda Ninja. PS Mengapa Anda memiliki dua pedang mencuat dari kepala Anda. PPS Anda dapat kulit kepala pada setiap grafik kerangka waktu. Adapt atau mati Mengatakan Coackroach Untuk Dinosaur. Berhati-hatilah sinyal palsu bantalan hadiah. Saya telah melihat musuh dan itu adalah aku. Mengikuti jalan yang paling perlawanan. Secara awalnya Diposting oleh options. With semua sehubungan dengan peeps. This adalah mengapa 95 atau lebih mereka mengatakan pedagang gagal Orang tersebut telah memberikan sebuah sistem bahwa bank, institusi besar, Bapak Elder dan o Ada yang digunakan oleh para pedagang, ditambah sisa anak laki-laki besar dan akan berubah secara langsung. Sifat manusia saya kira Orang tidak dapat meninggalkan sistem yang dicoba dan diuji sendiri. Mereka selalu berpikir bahwa mereka dapat melakukan lebih baik, saya bersalah atas hal itu di atas tentu saja, Pada waktu-waktu tertentu dalam siklus perdagangan saya, bagaimanapun cara trading ini telah ada selama bertahun-tahun. Jika berhasil untuk mereka dll. Ini bukan serangan pribadi pada Anda Ninja. PS Mengapa Anda memiliki dua pedang yang mencuat dari kepala Anda. Anda dapat mencabik kepala pada bagan kerangka waktu. Saya menertawakan jabatan Anda, dengan cara yang baik, saya setuju dengan Anda 100 Saya menunjukkan sistem ini kepada seorang pedagang minggu lalu dan bahkan sebelum saya melangkah ke langkah 3 dia mengatakan kepada saya bahwa dia dapat menjual Turun ketika harga cukup tinggi di atas MA s Ketika saya mengatakan membuat sistem Anda sendiri, saya tidak bermaksud mengambil gergaji untuk itu. Ini adalah sifat manusia untuk membuatnya menjadi milik Anda sendiri pada titik tertentu, setelah semua jika saya memiliki sedikit tweek beberapa poin Pada gagasan asli kita tidak akan berbicara tentang The 3 Duck s Trading System hari ini, betapa gilanya t Menurut saya, pelajaran di sini adalah bahwa perilaku manusia sangat menarik untuk diperhatikan. Saya juga berpikir rencana terbaik untuk maju dan agar topik ini dapat bertahan, bagi para pedagang untuk memperdagangkan sistem seperti yang dijelaskan di nomor posting 1.Saya berharap setelah semua Ini yang T3DTS akan membuat perbedaan positif untuk trading. PS Anda masih menertawakan postingan sebelumnya. 3 Ducks Trading System. Love Trading Beli Sell Arrow Signals Coba ini. Berikut adalah metode sistem trading kecil yang bagus yang saya jumpai beberapa waktu lalu. Di salah satu dari banyak forum perdagangan Ini memiliki 3 langkah mudah diikuti, contoh bagan yang jelas dan hanya memerlukan grafik dasar dengan pilihan 3 kerangka waktu dan rata-rata bergerak yang bagus dan sederhana menurut pendapat saya. Saya menyertakan penulisnya, Andy Perry S link di bagian bawah sehingga Anda dapat melihat beberapa komentar di situsnya Jika ada yang punya komentar untuk ditambahkan di sini merasa bebas untuk melakukannya. Pertama saya ingin mengatakannya, saya tidak menemukan kembali kemudi dengan sistem ini, saya memiliki Tambahkan satu atau dua ide ke mov sederhana 60 periode Rata-rata sma untuk membuatnya menjadi milik saya sendiri dan menamakannya Sistem Perdagangan Bebek 3 untuk alasan yang jelas karena Anda akan mengetahuinya nanti Sistem ini cukup lurus ke depan dan mudah digunakan Seperti banyak sistem perdagangan, akan lebih produktif bila harganya terjangkau. Bergerak dalam satu arah dan tidak terjebak dalam rentang perdagangan yang ketat Tentu saja sistem ini telah kehilangan perdagangan dan kehilangan kemunduran, namun dengan pengelolaan uang dan disiplin yang tepat, saya yakin sistem ini akan menjauhkan Anda dari perdagangan yang buruk dan memberi Anda kesempatan besar. Untuk membuat keuntungan di pasar Fx Salah satu hal baik tentang sistem ini adalah dengan cepat akan memberitahu Anda jika harga berada dalam fase ayunan naik atau turun dan menghentikan Anda menebaknya Ini juga akan memungkinkan Anda memutuskan untuk menjadi seekor banteng atau beruang Dan perdagangan dalam arah tren itu Ada 3 grafik yang terlibat dalam sistem ini grafik 4 jam, grafik 1 jam dan grafik 5 menit Ada 1 indikator, 60 periode moving average sederhana 60 sma diplot pada setiap grafik Di sana Anda pergi, itu Sederhana. Langkah 1 Bebek Pertama. Pohon cemara Hal yang perlu kita lakukan adalah melihat grafik 4 jam kerangka waktu terbesar kita dan lihat apakah harga saat ini di atas atau di bawah 60 sma Dari tabel ini kita dapat melihat bahwa harga saat ini di bawah 60 sma Ini memberitahu kita bahwa kita mungkin ingin Jual. Hal kedua yang perlu kita lakukan adalah drop down ke chart 1 jam kita Kita perlu melihat harga saat ini di bawah 60 sma pada chart ini juga, ini memberi kita konfirmasi Penting Jika harga saat ini berada di atas 60 sma pada ini Bagan kita tidak bisa bergerak ke langkah 3. Langkah 3 Bebek Ketiga Dari langkah 1 dan 2, harga saat ini harus di bawah 60 sma s pada setiap grafik Kita sekarang berada di bagan 5 menit dan kita ingin menjual saat harga turun Di bawah 60 sma Untuk konfirmasi ekstra kita harus membiarkan harga menembus level terendah terakhir pada grafik 5 menit Ini berarti harga akan berada di bawah 60 sma mereka pada semua 3 kerangka waktu, oleh karena itu semua 3 Bebek berbaris dengan arah yang sama. Stop-Kerugian Di sinilah Anda bisa membuat sistem ini sendiri Jika Anda adalah trader jangka pendek yang mungkin Anda Semut untuk menghentikan stop loss Anda di atas harga tertinggi pada 5 menit atau grafik 1 jam Jika Anda lebih menyukai trader posisi Anda mungkin ingin menghentikan stop loss Anda di atas level tertinggi pada grafik 4 jam Anda juga bisa menggunakan fixed Stop-loss, mungkin 25-30 pips atau lebih dari entry Semuanya tergantung tipe trader anda, jadi anda memutuskan Jika anda adalah trader atau investor jangka panjang, sistem ini dapat membantu anda mendapatkan entry point yang baik ke pasar. Trik lain yang bisa membantu Anda melestarikan modal, Jika Anda menjual dan harga kembali di atas 5 menit 60 sma dengan 10 pips bukan pertanda baik Anda mungkin ingin memotong kerugian Anda sesaat sebelum stop loss Anda. Tetapi jika Anda adalah jangka panjang Trader ini mungkin bukan masalah besar untuk anda. Target Sama lagi, tergantung tipe trader anda tapi targetnya bisa support atau resistance. Contoh di atas dilakukan saat gbp usd diperdagangkan lebih rendah sehingga jelas kita dimana Dengan menjual sistem kerja sama baiknya untuk membeli peluang, cari saja harganya di atas 60 sma o N semua 3 kerangka waktu, dimulai dengan langkah 1 lagi Saya sangat menyukai sistem ini karena tidak mencoba untuk keluar-tebak pergerakan pasar dan memilih atasan dan dasar Sistem ini akan dengan cepat memberi tahu Anda untuk menjadi pembeli atau penjual. Sistem jujur ​​yang baik yang mencoba mengikuti harga Sistem ini bekerja lebih baik pada pasangan mata uang seperti Eur Usd dan Gbp Usd, namun tidak ada yang menghentikan Anda untuk merencanakan sistem ini pada pasangan manapun, namun seperti yang kita ketahui beberapa pasang bertindak berbeda dengan orang lain Yang terbaik Waktu yang saya temukan untuk trading sistem ini adalah sesi Eropa dan AS yang saya gunakan untuk menggunakan sistem ini sebagai panduan selain pengetahuan pasar saya sendiri. Perhatian untuk memperhatikan apa yang terjadi di sekitar Anda rilis baru ekonomi, liburan dll. Good Luck with the 3 Bebek s Trading System. The 3 Duck s Trading System. The 3 Duck s Trading System. Firstly saya ingin mengatakan, saya tidak membuat atau menemukan sistem ini, saya baru saja menambahkan satu atau dua ide untuk membuatnya menjadi milik saya dan Menamakannya The 3 duck s Trading System untuk alasan yang jelas seperti yang akan Anda temukan Out nanti Sistem ini cukup lurus ke depan dan mudah digunakan Seperti banyak sistem perdagangan maka akan lebih produktif bila harga bergerak dalam satu arah dan tidak terjebak dalam kisaran perdagangan yang ketat Tentu saja sistem ini telah kehilangan perdagangan dan kehilangan jalan, Tapi dengan pengelolaan uang yang tepat dan disiplin yang baik, saya yakin sistem ini akan menjauhkan Anda dari perdagangan yang buruk dan memberi Anda kesempatan besar untuk menghasilkan keuntungan di pasar Fx Salah satu hal baik tentang sistem ini adalah dengan cepat akan memberitahu Anda jika harga Dalam fase ayunan naik atau turun dan menghentikan Anda menebak Ini juga akan memungkinkan Anda memutuskan untuk menjadi banteng atau beruang dan berdagang ke arah tren itu Ada 3 grafik yang terlibat dalam sistem ini grafik 4 jam, grafik 1 jam dan Grafik 5 menit Ada 1 indikator, 60 periode rata-rata bergerak sederhana 60 sma diplot pada setiap grafik Di sana Anda pergi, sesederhana itu. Langkah 1 - Bebek Pertama. Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melihat kerangka waktu terbesar kami 4 jam Bagan dan lihat apakah harga saat ini di atas atau belo Dengan 60 sma Dari tabel ini kita dapat melihat bahwa harga saat ini di bawah 60 sma Ini memberitahu kita bahwa kita mungkin ingin menjual. Langkah 2 - Duck Kedua. Hal kedua yang perlu kita lakukan adalah turun ke grafik 1 jam yang kita butuhkan. Untuk melihat harga saat ini di bawah 60 sma pada chart ini juga, ini memberi kita konfirmasi. Penting Jika harga saat ini berada di atas 60 sma pada grafik ini kita tidak bisa melanjutkan ke step 3.Step 3 - Third Duck. From Langkah 1 dan 2, harga saat ini harus di bawah 60 sma s pada setiap grafik Kita sekarang berada pada grafik 5 menit dan kita ingin menjual saat harga turun di bawah 60 sma Untuk konfirmasi ekstra kita harus membiarkan harga menembus level terendah terakhir. Pada grafik 5 menit Ini berarti bahwa harga akan berada di bawah 60 sma mereka pada semua 3 kerangka waktu, oleh karena itu semua 3 Bebek berbaris dengan arah yang sama. Kerugian-Puncak Di sinilah Anda dapat membuat sistem ini sendiri Jika Anda Adalah pedagang jangka pendek Anda mungkin ingin menempatkan stop-loss Anda di atas harga tertinggi pada 5 menit atau grafik 1 jam Jika Anda mo Dari trader posisi Anda mungkin ingin menempatkan stop loss Anda di atas level tertinggi pada grafik 4 jam Anda juga bisa menggunakan stop-loss tetap, mungkin 25-30 pips atau lebih dari entri Semuanya tergantung jenis trader Anda. Adalah, jadi Anda memutuskan Trik lain yang dapat membantu Anda mempertahankan modal, Jika Anda menjual dan harga kembali di atas 5 menit 60 sma dengan 10 pips bukan pertanda baik Anda mungkin ingin memotong kerugian Anda sesaat sebelum stop-loss Anda Tetapi jika Anda adalah trader jangka panjang ini mungkin bukan masalah besar untuk Anda. Target Sama lagi, tergantung jenis trader anda tapi targetnya bisa support atau resistance. Contoh di atas dilakukan saat gbp usd sedang trading. Lebih rendah begitu jelas kita di mana menjual - sistem bekerja sama baiknya untuk membeli peluang, cari saja harganya di atas 60 sma pada semua 3 frame waktu, dimulai dengan langkah 1 lagi, saya sangat menyukai sistem ini karena tidak mencoba Untuk menebak-nebak pergerakan pasar dan memilih atasan dan dasar Sistem akan segera memberi tahu Anda untuk menjadi a Pembeli atau penjual Its sistem jujur ​​yang baik yang mencoba mengikuti harga Sistem ini bekerja lebih baik pada pasangan mata uang seperti Usd Eur dan Usb Gbp, namun tidak ada yang menghentikan Anda untuk merencanakan sistem ini pada pasangan mana pun, namun seperti yang kita ketahui beberapa pasang Bertindak berbeda dengan orang lain Waktu terbaik yang saya temukan untuk trading sistem ini adalah sesi Eropa dan AS Berhati-hati untuk melihat apa yang sedang terjadi di sekitar Anda - rilis baru ekonomi, liburan dll. Good Luck with the 3 Duck s Trading System. PS Anda dapat Lihat contoh bagan untuk hal di atas di homepage saya. Mata Uang Primer Sistem Perdagangan Bebek 3. Pertama-tama saya ingin mengatakan, saya tidak menciptakan atau menciptakan sistem ini, saya baru saja menambahkan satu atau dua gagasan untuk membuatnya menjadi milik saya sendiri dan Menamakannya The 3 duck s Trading System untuk alasan yang jelas karena Anda akan mengetahuinya nanti Sistem ini cukup lurus ke depan dan mudah digunakan Seperti banyak sistem perdagangan maka akan lebih produktif bila harga bergerak dalam satu arah dan tidak terjebak dalam Rentang perdagangan yang ketat Tentu saja Sistem ini telah kehilangan perdagangan dan kehilangan kemunduran, namun dengan pengelolaan uang yang tepat dan disiplin yang baik, saya yakin sistem ini akan menjauhkan Anda dari perdagangan yang buruk dan memberi Anda kesempatan besar untuk menghasilkan keuntungan di pasar Fx Salah satu hal baik tentang sistem ini Apakah akan segera memberitahu Anda jika harga berada dalam fase ayunan naik atau turun dan menghentikan Anda menebak Ini juga akan memungkinkan Anda memutuskan menjadi banteng atau beruang dan berdagang ke arah tren itu Ada 3 grafik yang terlibat dalam hal ini. Sistem grafik 4 jam, grafik 1 jam dan grafik 5 menit Ada 1 indikator, 60 periode rata-rata bergerak sederhana 60 sma diplot pada setiap grafik Di sana Anda pergi, sesederhana itu. Langkah 1 - Bebek Pertama. Hal pertama yang perlu dilakukan Lihat grafik 4 jam kerangka waktu terbesar kami dan lihat apakah harga saat ini di atas atau di bawah 60 sma Dari tabel ini kita dapat melihat bahwa harga saat ini di bawah 60 sma Ini memberitahu kita bahwa kita mungkin ingin menjual. Langkah 2 - Kedua Bebek. Hal kedua yang perlu kita lakukan adalah drop down ke chart 1 jam yang kita butuhkan Untuk melihat harga saat ini di bawah 60 sma pada chart ini juga, ini memberi kita konfirmasi. Penting Jika harga saat ini berada di atas 60 sma pada grafik ini kita tidak bisa melanjutkan ke step 3.Step 3 - Third Duck. From Langkah 1 dan 2, harga saat ini harus di bawah 60 sma s pada setiap grafik Kita sekarang berada pada grafik 5 menit dan kita ingin menjual saat harga turun di bawah 60 sma Untuk konfirmasi ekstra kita harus membiarkan harga menembus level terendah terakhir. Pada grafik 5 menit Ini berarti bahwa harga akan berada di bawah 60 sma mereka pada semua 3 kerangka waktu, oleh karena itu semua 3 Bebek berbaris dengan arah yang sama. Kerugian-Puncak Di sinilah Anda dapat membuat sistem ini sendiri Jika Anda Adalah trader jangka pendek Anda mungkin ingin meletakkan stop loss Anda di atas level tertinggi pada 5 menit atau grafik 1 jam. Jika Anda lebih menyukai trader posisi Anda mungkin ingin menghentikan stop loss Anda di atas level tertinggi pada 4 jam. Bagan Anda juga bisa menggunakan fixed stop-loss, mungkin 25-30 pips atau lebih dari entry Semuanya tergantung tipe trader anda, s O Anda memutuskan Trik lain yang bisa membantu Anda melestarikan modal, Jika Anda menjual dan harga kembali di atas 5 menit 60 sma dengan 10 pips bukan pertanda baik Anda mungkin ingin mengurangi kerugian Anda sesaat sebelum stop-loss Anda Tetapi jika Anda Trader jangka panjang ini mungkin bukan masalah besar untuk Anda. Target Sama lagi, tergantung jenis trader anda tapi targetnya bisa support atau resistance. Contoh di atas dilakukan saat gbp usd diperdagangkan lebih rendah. Jelas kita di mana menjual - sistem bekerja sama baiknya untuk membeli peluang, cari saja harga di atas 60 sma pada semua 3 kerangka waktu, dimulai dengan langkah 1 lagi, saya sangat menyukai sistem ini karena tidak mencoba keluar. - percaya pergerakan pasar dan memilih atasan dan dasar Sistem ini akan cepat memberi tahu Anda untuk menjadi pembeli atau penjual. Sistem jujur ​​yang baik yang mencoba mengikuti harga Sistem ini bekerja lebih baik pada pasangan mata uang seperti Eur Usd dan Gbp Usd, namun Tidak ada yang menghentikan Anda untuk merencanakan sistem ini pada sebuah Y pair, tapi seperti yang kita tahu beberapa pasang bertindak berbeda dengan orang lain Waktu terbaik yang saya temukan untuk trading sistem ini adalah sesi Eropa dan AS Berhati-hati untuk melihat apa yang terjadi di sekitar Anda - rilis baru ekonomi, liburan dll. Good Luck with the 3 Duck s Trading System. PS Anda dapat melihat contoh bagan di atas di homepage saya. Terima kasih untuk sistemnya, berapa lama Anda menggunakan sistem ini. Bagaimana dengan performance. prasxz terima kasih untuk sistemnya, berapa lama Anda menggunakan sistem ini. Tentang kinerja. Saya telah menggunakan sistem ini selama beberapa tahun terakhir, saya suka menyebutnya sebagai panduan daripada sistem dan menggunakannya dengan pengetahuan pasar saya sendiri dan melihatnya sebagai pendekatan akal untuk pengamatan harga. Sangat tidak mungkin untuk mengatakan bagaimana Banyak yang saya pakai menggunakannya, karena saya tidak menggunakan sistem ini sendiri, tapi yang bisa saya katakan adalah telah membuat perbedaan pada P saya dengan cara yang positif Saran saya kepada Anda adalah berdagang secara langsung dalam live. Pasar di sebagian besar pasangan mata uang Jadikan itu milik Anda sendiri yaitu stop-loss, enteries, exits, Menambah pemenang dll dan melihat cara kerjanya untuk Anda. Lemak besar yang besar basah TERIMA KASIH. Butir Mata Uang, boleh saya ucapkan terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih atas posting indikator ini. Mampu melihat hubungan Antara kerangka waktu yang berbeda tidak pernah jauh lebih mudah Saya suka menggunakan 3 TF yeah, 4hr, 1hr dan 15min Dan selalu harus mengukur grafik saya dan menggambar fib pada 3 diff charts sehingga 2 lainnya terlihat sama Sekarang s Semua pada satu chart. spiritbreezer Kapten Mata Uang, bolehkah saya ucapkan terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih terima kasih atas terimakasih telah posting indikator ini. Mampu melihat hubungan antar kerangka waktu yang berbeda belum pernah semudah ini yang saya suka gunakan. 3 TF yeah, 4hr, 1hr dan 15min Dan selalu harus mengukur grafik saya dan menggambar fib pada 3 diff charts sehingga 2 lainnya terlihat sama Sekarang semuanya ada di satu chart. WOW, terima kasih telah meluangkan waktu untuk posting. Pertama-tama, selamat atas nama Anda logo avatar iklan hebat Metode explenation Anda agak berkabut tapi jika saya mengerti dengan baik maka seseorang harus menunggu entri di 5minTF setelah harga memecah tinggi sebelumnya untuk pergi lama jika 1h dan 4h juga berada di atas 60MA atau mengalami penurunan saat harga menembus level sebelumnya. Rendah untuk pergi pendek jika 1h dan 4h juga di bawah 60MA. I memahami aturan itu karena jika Anda tidak akan membangun semacam filter maka orang akan mengalami wipeawed selama periode tertentu ketika harga hanya harus melihat ke persimpangan MA Pada 5 menit 10 sinyal palsu dalam satu hari perdagangan tidak akan mungkin - dan semua akan kehilangan perdagangan. Jadi untuk kembali pada persimpangan harga dengan tinggi atau rendah sebelumnya, saya telah mencatat sebuah bagan sesuai peraturan Anda. Dapat melihat seseorang hanya bisa pergi lama ketika itu melanggar garis hijau. Sekarang apa yang terjadi jika Anda melanggar garis hijau dan harga emmidiatly mulai turun kembali. Aku tahu Anda mengatakan bahwa seseorang dapat menggunakan stoploss memperbaiki tapi kita harus berdagang dengan satu Aturan Satu kali stoploss fix dan waktu lain logika di bawah atau di atas Atas atau bawah akan membuat Anda lebih berbahaya maka baik. Masalah dengan stoploss fix adalah bahwa semua pasangan memiliki volatilitas yang berbeda dan rentang rata-rata harian yang berbeda Jadi 20pip fix stoploss pada eurusd adalah kacang untuk menerobos gbpjpy. Jadi logika dari sebelumnya Dasar atau puncak untuk menempatkan Anda SL memang yang paling senscible. Pada gambar saya diposting stoploss akan menjadi 80 pips Dan satu adalah perdagangan dari grafik 5 menit Pilihan perdagangan dari grafik 5 menit adalah bbecause salah satu akan berhenti kecil untuk bekerja With. I tahu bahwa perhentian ini besar juga karena diambil pada grafik gbpjpy Tapi saya pikir Anda bisa mengerti bahwa skenario ini bisa terjadi juga pada eurusd jika harga turun sangat tajam dan diikuti oleh pembalikan balik yang tajam. Pada saat itu , Rendah sebelumnya akan sangat dalam jika seseorang perlu pergi lama dan menempatkan stoploss di bawah tingkat rendah sebelumnya. Saya percaya jika seseorang memperdagangkan panduan atau metode ini di pasar konsolidasi dengan ayunan sedikit lebih besar dari atas ke bawah sehingga metode ini dapat merugikan Anda. Banyak mo Ney. But sekali lagi orang bisa pergi untuk berhenti tetap kecil tapi kemudian hasil emmidiat akan bahwa hitrate positif akan turun drastis. PS tinggi atau rendah sebelumnya sulit untuk discribe Apakah itu sedikit terakhir rendah atau tinggi selama beberapa menit terakhir atau Retracement serius terakhir yang bisa dilihat di chart Atau sesi trading rendah atau tinggi terakhir atau yang terakhir rendah atau tinggi saat ini Apa untuk satu adalah gelombang besar di laut hanya untuk orang lain hanya pada Sebuah kolam yang berarti untuk satu, retracement 10-15 pips tidak ada artinya bagi orang lain yang serius. PS2 Pekerjaan pemrograman hebat dari s mart-hart.

No comments:

Post a Comment