Saturday 1 July 2017

Forex Live Trading Room Uk


Live Trading Room, Forex Trading Room. Saya telah trading Forex, komoditas dan indeks selama lebih dari 10 tahun yang lalu Beberapa tahun yang lalu saya menemukan cara terbaik bagi saya untuk menyampaikan keahlian saya, dan bagi pengikut saya untuk mendapatkan hasil trading terbaik mereka. Sesi sesi perdagangan langsung harian. Ketika saya pertama kali memulai sesi ruang perdagangan harian saya, saya masih bekerja sebagai pedagang di sebuah perusahaan Forex besar Hari ini, sebagai bagian dari klub perdagangan Forex saya, Sinyal Forex Vladimir Sinyal Forex Mentoring 2011 All rights reserved. Situs berita utama forex trading. Didirikan pada tahun 2008, adalah situs berita forex utama yang menawarkan komentar, opini, dan analisis yang menarik bagi profesional perdagangan FX sejati Dapatkan berita perdagangan valuta asing terbaru dan update terbaru dari para pedagang aktif posting blog harian fitur terdepan teknis Analisis charting tips, analisis forex, dan tutorial trading pasangan mata uang Temukan bagaimana memanfaatkan ayunan di pasar valuta asing global dan melihat forex real-time kami. Analisis berita dan reaksi terhadap berita bank sentral, indikator ekonomi dan kejadian dunia.2017 - Live Analytics Inc v 0 8 2659. PERATURAN RISIKO HAK Perdagangan valuta asing membawa tingkat risiko tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor Leverage menciptakan risiko tambahan dan Kehilangan eksposur Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing, pertimbangkan dengan hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan toleransi risiko Anda bisa kehilangan beberapa atau semua investasi awal Anda tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda kehilangan Mendidik diri sendiri atas risiko yang terkait dengan asing Pertukaran perdagangan, dan meminta saran dari penasihat keuangan atau pajak independen jika Anda memiliki pertanyaan. ADVISORY WARNING FOREXLIVE menyediakan referensi dan tautan ke blog yang dipilih dan sumber informasi ekonomi dan pasar lainnya sebagai layanan pendidikan untuk klien dan prospeknya dan tidak mendukung Pendapat atau rekomendasi dari blog atau sumber informasi lain yang disarankan oleh Klien dan prospek Hati-hati mempertimbangkan pendapat dan analisis yang ditawarkan di blog atau sumber informasi lainnya dalam konteks klien atau analisis individu prospektif dan pengambilan keputusan Tidak ada blog atau sumber informasi lain yang harus dipertimbangkan sebagai rekam jejak Kinerja masa lalu tidak Menjamin hasil masa depan dan FOREXLIVE secara khusus memberi saran kepada klien dan prospek untuk meninjau kembali semua klaim dan representasi yang dibuat oleh penasehat, blogger, manajer keuangan dan vendor sistem sebelum menginvestasikan dana atau membuka rekening dengan dealer Forex Setiap berita, opini, penelitian, data, Atau informasi lain yang terdapat dalam situs web ini disediakan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan nasihat investasi atau perdagangan FOREXLIVE secara tegas menolak setiap tanggung jawab atas kehilangan pokok atau keuntungan tanpa batasan yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Dengan semua layanan penasehat seperti itu, hasil masa lalu tidak pernah menjadi gu Arantee hasil masa depan. Lihat Sentuh Klik di mana saja untuk menutup. Layanan kami. Huzefa mulai diperdagangkan pada tahun 2000 dimulai dengan opsi ekuitas dan ekuitas Inggris dan AS Dia tertarik pada perdagangan teknis, membangun peraturan dan sistem perdagangannya sendiri Setelah bekerja dengan perusahaan terkemuka termasuk Deloitte dan PricewaterhouseCoopers, dia meninggalkan karir di bidang keuangan untuk memulai perdagangan Forex di tahun 2005. Pada tahun 2012, Huzefa ditunjuk sebagai Analis Seniornya. Artikel yang dia terbitkan mencakup strategi perdagangan dan analisis pasar. Pada tahun yang sama, Huzefa diundang untuk menjadi pembicara di 2012 Las Vegas Forex Pilihan Expo dan 2012 Toronto MoneyShow Hari ini, Huzefa menghadiri berbagai acara perdagangan baik sebagai peserta dan pembicara. Pada tahun 2015, Huzefa bergabung dengan Canadian Society of Technical Analysts. Sebagai tambahan untuk perdagangan, Huzefa menikmati pedagang mentoring dari semua tingkatan, Mengkomunikasikan gagasannya dan mengembangkan lingkungan belajar bersama. Sebagai pendiri asli dan administrator khusus untuk SimplyProfit dan Th EForexRoom, dia ingin memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi para anggotanya untuk mengembangkan karir trading mereka yang sukses. Huzefa tinggal di Toronto, Kanada. Brian Tsang. My perjalanan dimulai saat saya mencari kesempatan berikutnya setelah menjual sebagian dari bisnis keluarga A Teman menawari saya pekerjaan paruh waktu kembali-menguji model perdagangannya Ini adalah wilayah yang sangat baru bagi saya apa yang disebut pengalaman trading saya sampai saat itu adalah membeli saham individual melalui bank saya. Namun, hal itu memungkinkan saya untuk mengembangkan strategi terstruktur dan teknis. Pandangan pasar Setelah bertugas dengan perusahaan proporsional selama beberapa bulan di Toronto, Kanada, saya memilih seorang mentor, Duane Gott, pedagang komoditas yang sangat terkenal dan sebelumnya adalah Senior Trading Instructor untuk Pembelajaran eSignal Di bawah bimbingannya, saya mengembangkan metode saya. Dan rencana perdagangan yang kembali pada pertengahan tahun 2014. Dengan cepat saya mencapai profit trading trading bulan-ke-bulan dengan statistik bulanan terbaik saya menjadi 80 tingkat-menang dengan bonus risiko positif yang saya dapatkan. Setelah menyelesaikan rencana perdagangan saya, terus-menerus melakukan pengujian, dan pada tahun 2016 saya beralih ke Futures dimana saya sekarang ingin mengembangkan karir trading saya. Hari ini, saya memberikan Live Room 3 hari seminggu dengan SimplyProfit dan mengelola modal sendiri. Juga, saya Saya adalah anggota aktif dari Toronto Canadian Technical Analysts CSTA. Trading Strategy. Strategi yang digunakan untuk memanggil perdagangan di dalam ruangan berurutan, berulang dan diuji. Kami menggunakan kriteria kriteria yang sama di setiap strategi sehingga kami dapat melakukan dengan andal. Dan bukan perdagangan di wilayah yang tidak bermarkas. Semua sinyal dan panggilan dagang kita datang dengan sebuah entri, target keuntungan dan stop loss Tanpa ketiga elemen ini tidak dapat disebut strategi. Kami melakukan perdagangan untuk hidup dan kita mengeksekusi sinyal perdagangan kita sendiri di Akun live kami. Metode perdagangan Futures Futures AS. Saya terutama seorang pedagang teknis yang saya percaya bahwa trading yang sukses adalah tentang memiliki harapan yang dapat diandalkan untuk pergerakan pasar pada harga dan interval waktu tertentu. Hal ini menciptakan kesempatan kerja yang dapat ditindaklanjuti. Nities untuk masuk ke pasar. Ada empat prinsip pengorganisasian untuk rencana perdagangan saya Pertama, analisis saya dimulai dengan strategi yang mendasarinya yaitu Elliott Wave dan geometri pasar Kedua, saya melihat tingkat kolaborasi di beberapa kerangka waktu Ketiga, saya memiliki pola candlestick yang spesifik. Yang memicu saya menjadi sebuah perdagangan Dan yang terakhir, ini semua tentang pengendalian risiko Setiap perdagangan yang saya lakukan memiliki stop loss dan target awal atau mengambil keuntungan saya hanya memasukkan perdagangan yang memiliki potensi penghargaan positif dan dalam akun saya sendiri, saya Selalu mengontrol persentase akun yang berisiko pada setiap perdagangan. Rencana perdagangan saya bertujuan untuk mempersempit kemungkinan pergerakan pasar dan ketika kriteria saya terpenuhi, saya siap untuk berpartisipasi dalam perjalanan. Bagi Live Room dengan SimplyProfit, saya Perdagangan USD JPY berjangka atau 6J, E-mini SP ES dan E-mini Dow YM. Ketika Anda kembali masuk ke ruangan, Anda akan mendengar komentar saya tentang metode saya dan Anda dapat mengajukan banyak pertanyaan karena saya punya waktu untuk menjawabnya. Testimo Nial perjalanan saya dengan SimplyProfit. Frequently Asked Questions FAQ. Jabung sekarang dengan percobaan gratis.

No comments:

Post a Comment